Pelajari teknik pemasaran email dengan ide-ide sederhana ini

Untuk menjual bisnis Anda, Anda perlu memeriksa semua media termasuk media sosial, pemasaran artikel dan bahkan pemasaran email. Karena Anda perlu melakukan langkah demi langkah ini, hari ini kami akan mempelajari semua tentang pemasaran email dan cara membuat kampanye yang efektif yang meningkatkan keuntungan situs web Anda.


Jika Anda ingin pesan pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak memiliki penerima, konsekuensi yang mungkin dapat bervariasi dari menambahkan filter spam ke daftar hitam ISP sendiri.

Selalu tulis pesan yang jelas di setiap email. Jika email Anda mengandung banyak informasi, pelanggan merasa kesal, bosan atau bahkan lelah. Simpan berita Anda pada topik yang berguna dan menarik untuk dibaca. Publik pasti akan menghargai keinginan Anda untuk membatasi tautan hanya ke artikel yang paling penting.

Semakin mudah mendaftar untuk menerima buletin email, semakin banyak pelanggan yang dimiliki saluran Anda. Jika Anda memiliki toko bata-dan-mortir, minta alamat email pelanggan Anda pada saat pembelian. Jika Anda menjual di situs web, tanyakan alamat mereka ketika mereka siap berlangganan.

Adalah penting bahwa seri model yang sudah dikenal adalah yang diketahui oleh pelanggan. Misalnya, jangan minta manajer perusahaan untuk mengirim email. Pembaca mungkin tidak tahu siapa itu dan hanya menghapus emailnya. Masukkan nama perusahaan Anda di baris subjek.

Upaya pemasaran email mencapai hasil terbaik ketika berkoordinasi dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan bertindak melawan satu sama lain dengan menggandakan usaha Anda secara tidak perlu melalui berbagai saluran pemasaran. Pastikan Anda menggunakan email, media sosial, dan pengaturan tradisional dirancang untuk bekerja sama dengan baik.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Anda dapat melihat konten yang mereka kirim ke pelanggan Anda dan tahu di mana harus menginap. Pastikan kontennya tidak dicuri karena mungkin plagiarisme.

Beri tahu pembaca Anda tentang topik yang tepat. situs judi mungkin ingin membatasi 30 hingga 50 karakter dan membuat rasa urgensi. Subjek harus menyatakan apa yang pembaca dapat harapkan setelah membuka email. Dimasukkannya insentif yang menarik meningkatkan minat penerima manfaat.

Email Anda harus dapat dibaca. Banyak penyedia email menonaktifkan gambar secara default. Kecuali jika pengguna mengubah pengaturannya, gambar yang dikandungnya tidak akan ditampilkan. Untuk alasan ini, semua gambar yang termasuk dalam pesan email yang dikirim harus diikuti oleh teks lengkap.

Kiat dalam artikel ini akan membantu Anda menguasai pemasaran email dan mempromosikan produk Anda secara efektif. Setelah kampanye Anda selesai, Anda dapat beralih ke berbagai bentuk pemasaran online dan offline lainnya untuk lebih meningkatkan penjualan dan mencapai tujuan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *